Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung....

Selengkapnya
Celotehmu Buki dan Adnan

Celotehmu Buki dan Adnan

"mbooooohhhh,eh aku eh mau esklim" ITU adalah kalimat yang selalu terngiang ditelingaku nyaris setiap hari. Dialah Buki, anak golden age yang sedang belajar kepada alam kehidupan.

" ambuuu, aku tadi lihat sapi di rumah pa haji, kasihan belum dikasih makan.

" Ambuuuu, cepet goreng telor nya kasihan sapi mau makan"

" aku mau tobot tapi yang kecil,terus aku akan buat jembatan yang panjang, terus tobotnya berubah menjadi besar, aku bawa deh naik Jeep bersama Bapak" itu celoteh Adnan, anak 5 tahun yang merasa dirinya sudah besar.

Mereka berdua tumbuh dan berkembang di keluarga yang sederhana.

Adnan dan Buki selalu bermain bersama, mereka ikut berjuang ketika sang Ibu harus bekerja di pagi hari. Mereka tidak membutuhan tenaga baby sitter tapi sangat membutuhkan peranan Bapak.

Kedua anak golden age itu sudah ikut berjuang dalam kehidupan. Celoteh celoteh mereka ibarat lantunan puisi kejujuran dari hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali